Syarat Gabung Reseller Sakana Frozen Food Area BEKASI

Syarat Gabung Reseller Sakana Frozen Food Area BEKASI

produk makanan beku,produsen makanan beku,bisnis makanan beku masih menjanjikan,bisnis makanan olahan beku,bisnis makanan ringan unik,bisnis makanan unik,bisnis frozen food,usaha frozen food
Apakah Anda Bingung sedang mencari USAHA SAMPINGAN? Sudah pernah menjalani usaha sampingan dan ingin nambah lagi produknya? Coba baca sampai habis penawaran saya. Untuk memulai usaha tentunya di butuhkan TEKAD, TEKUN, ULET dan MODAL. Akan Saya bahas sedikit itu semua.

Usaha sampingan adalah usaha yang di lakukan di luar jam kerja inti (misalnya kerja inti bapak/ibu sebagai karyawan PT) rata-rata di kawasan bekasi ini banyak sekali karyawan PT di beberapa kawasan seperti MM2100, JABABEKA, dan GOBEL. Yang Intinya Usaha Sampingan Tersebut adalah untuk menutupi segala kekurangan sehari-hari betul tidak?

Maap nih kalau kurang sepesifik penjelasannya. Kalau teman-teman tahu artinya silahkan di tambahkan di kolom komentar.

Saya sedang mencari Reseller yang SERIUS dalam menjalani USAHA JUAL MAKANAN BEKU. produknya SAKANA FOOD area BEKASI. Kreterianya SBB :
  • Ingin Punya GAJI TAMBAHAN Selain GAJI dari PT
Bagi siapa saja yang ingin menambah UANG GAJI selain dari UANG GAJI PT silahkan langsung hubungi saya. Saya tahu kebutuhan Anda sangat banyak oleh karena itu saya membuka pintu selebar-lebarnya untuk Anda.
  •  TEKUN, ULET dan PANTANG MENYERAH
Karena  USAHA ini tidak ada BOS, maka SAYA memilih orang-orang yang TEKUN dan ULET dalam mencari konsumen, dan PANTANG MENYERAH. Karena ada reward yang akan saya berikan setiap mencapai TARGET.
  • MODAL TIPIS
Kalau di bilang bisnis makanan beku ini di awali dengan modal yang tidak banyak banyak, cukup dengan Rp 300.000 Anda sudah bisa menjalankan usaha ini. Kami menyebutnya dengan Paket Coba-Coba.

Bila Anda sudah punya kriteria di atas, Anda boleh bergabung bersama saya memasarkan produk makanan beku sakana di wilayah bekasi.

Baca Juga : 9 Tips dan Trik Jualan Makanan Beku Sakana

Masih pikir-pikir lagi untuk punya GAJI tambahan selain dari GAJI UTAMA Anda? Saya kira modal Rp 300.000 ribu adalah modal yang kecil. Dengan uang tersebut bila Anda gunakan untuk belanja baju dan laiinya tentunya tidak akan cukup. Tapi bila Anda investasikan untuk jualan makanan beku sakana Insha Allah akan bertambah dan bisa mencukupi kebutuhan hidup.

Anda yang sedang berada disini tentunya bukan hal yang tidak di sengaja, mungkin inilah cara tuhan menjawab pertanyaan Anda yang sedang mencari GAJI TAMBAHAN di luar GAJI UTAMA Anda. Kesempatan tidak akan datang 2 kali, oleh karena itu silahkan simpan saja dulu No HP saya 0815.8505.0838 siapa tahu teman atau kerabat Anda membutuhkan informasi ini.

Ayo UBAH finansial ANDA bersama kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda