Download Banner Promosi Frozen Food Sakana Untuk BBM - Gratis

Download Banner Promosi Frozen Food Sakana Untuk BBM - Gratis

Untuk Reseller Sakana Bekasi, Silahkan download semua Banner Promosi Pasang Sebagai DP BBM Anda. Aplikasi BBM sekarang sudah di kenal luas. Cara mengoperasikan pun cukup mudah karena di tunjang dengan beberapa fitur yang mudah di operasikan. Beragam kemudahan yang di tawarkan oleh Aplikasi ini tentu  dapat menunjang kinerja Jualan Frozen Sakana Food Anda untuk menjaring konsumen yang lebih besar.

Tips dan trik menjalankan promosi melalui aplikasi BBM :


  • Gunakan Smartphone Khusus
Memisahkan Smartphone pribadi dengan smartphone bisnis adalah langkah tepat guna menunjang keperluan bisnis. Anda akan lebih leluasa mem-broadcast massage atau mengganti disply picture (DP) tanpa harus takut di omeli oleh sibos.

  • Tambahkan Kontak BBM sebanyak-banyaknya
Semakin anda banyak teman/relasi yang terhubung via aplikasi bbm ini, maka semakin besar pula kesempatan untuk mempromosikan "sakana Frozen food" ke ke kontak teman atau rekan kerja.

  • Gantilah DP BBM secara Teratur
Tidak sedikit orang yang gemar membuka update ketika sedang bosan atau sedang bersantai di waktu senggang. Recent picture biasanya memuat notifikasi mengenai kontak BBM yang sedang mengganti DP atau status BBM. 

Bila Anda rajin mengganti DP dengan foto produk, hal ini secara tidak langsung Anda sudah mengenalkan dan mempromosikan produk yang di jual kepada orang-orang yang ada di kontak BBM. Jangan lupa juga sesekali menggunakan DP yang berisi testimoni dari pelanggan yang puas dengan produk Sakana Frozen Food.

Selain itu juga mengganti DP BBM bisnis Anda secara teratur akan menunjukan bahwa bisnis Anda tetap Exist. Faktanya kepercayaan pelanggan akan jauh lebih besar jika mengetahui pengguna BBM tersebut terlihat selalu update dan tidak terkesan berhenti.

  • Lakukan Broadcast Sewajarnya Saat Promo Produk
Tidak semua orang yang ada di kontak merasa senang ketika mendapatkan broadcast message yang Anda kirimkan. untuk mengakalinya adalah Anda bisa membuat jadwal misalnya 1 minggu 2 kali di hari senin dan kamis. 

Atur juga saat pengiriman broadcast, usahakan jangan kirim broadcast di jam-jam sibuk, kirimlah broadcast di jam senggang misal waktu istirahat makan siang. Isi Broadcast usahakan jangan sama dengan kiriman sebelumnya, buatlah kalimat yang berbeda-beda.

  • Buat Group BBM
Membuat group akan sangat berguna untuk mengontrol siapa saja yang termasuk konsumen, berapa jumlahnya, siapa saja yang paling aktif pembeliannya. Selain itu juga Akan mempermudah memberikan informasi mengenai update produk terbaru.

Sejatinya BBM hanya alat untuk promosi, banyak tidaknya penjualan tergantung dari usaha kita. Jangan lupa dibantu dengan DOA dan SEDEKAH ya Pak/Ibu. Karena ada keajaiban di balik itu semua, sebelum saya menyarankan saya sudah membuktikannya. Semoga update kali ini dapat memberikan pencerahan kepada Anda, dan tetap semangat untuk terus merubah hidup menjadi yang lebih baik.

Berikut adalah contoh bannernya, mohon maaf saya tidak bisa menampilkan semua karena ini adalah senjata kami promosi Sakana Frozen Food.




Rasanya tidak lengkap kalau di akhir artikel ini saya tidak mengajak Anda untuk bergabung menjadi Resseler kami, banyak keuntungannya. Selain support bahan-bahan promosi online saya juga sudah siapkan agar Anda bisa menjual produk Sakana dalam waktu 30 hari. Mau?

Kami mempunyai 3 jenis paket Reseller :
  1. Paket Coba-Cobain
  2. Paket Icip-Icip
  3. Paket Lahap
Semua paket sudah ada nominal dan jumlah paket, di awal bergabung menjadi reseller Sakana harus pilih paket. Belanja Selanjutt minimal 10 pack. Untuk bergabung yuk intip paket cobain, paket icip-icip dan paket lahapnya di area Paket Reseller Sakana Frozen Food Bekasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda