Menu Cemilan Untuk Buka Puasa Bersama Sakana Food

Menu Cemilan Untuk Buka Puasa Bersama Sakana Food

Bagaimana Puasa teman-teman hari ini apakah sudah ada yang bolong, saya harap puasa bulan Ramadhan ini bisa terlaksana sampai 30 hari full. Amin... Mendapatkan Pahala dan Barokah Puasa Ramadhan...Amin.

Ngomongin Puasa tentunya tidak akan jauh dengan namanya "Berbuka". Puasa sendiri di laksanakan dari terbitnya matahari hingga terbenamnya matahari.Untuk ibu-ibu rumah tangga pastinya sudah mempunyai planing hari ini menu buka puasanya apa ya? Apa salahnya bila ibu-ibu di rumah mencoba menu baru sakana dari kami. Selain harganya terjangkau, sakana yang kami jual terbuat dari bahan ikan dan udang tanpa bahan pengawet.

Jadi, cemilan sakana ini aman di konsumsi oleh semua kalangan. Menu yang dapat di hidangkan di meja makan saat berbuka puasa adalah sebagai berikut :

  • Otak-Otak Goreng Saus Kacang
Cara buat cemilan ini sangat mudah, karena Anda tidak lagi membeli bahan mentah lalu di olah menjadi otak-otak. Anda tinggal buka bungkus sakana otak-otaknnya, panaskan minyak dengan api sedang. Setelah panas masukkan otak-otak tersebut di rendaman minyak panas. Selagi nunggu otak-otak matang, Anda bisa menyiapkan Saus Kacangnya.
  • Siomay Goreng Sambal Pecel Kacang
Siapa sih yang gak tahu siomay? Dari anak kecil hingga dewasa pasti tahu apa itu yang namanya siomay. Siomay sakana di sini beda dengan siomay yang ada di biasanya, karena bahan ikannya di buat khusus lebih terasa ikannya. Penyajiannya bisa di goreng, caranya sama dengan ketika Anda menyiapkan Otak-Otak Goreng Saus Kacang. Untuk sambalnya sendiri saya pilihkan Sambal Pecel Kacang. Selain Gurih dari kacangnya, Anda juga merasakan sensasi pedas dari cabenya.
  • Keong Mas Jebakan Bet Man
Dari namanya sudah serem, kaya di film hero luar negeri "Manusia kalong"/Manusia kelelawar. hehehe...tapi bukan itu ya yang saya maksud, keong mas terbuat dari bahan dasar ikan dan di campur dengan bumbu rahasia lalu di bungkus dengan kulit pangsit. Ssssttt...di dalamnya di selipkan sebuah jebakan yaitu cabe rawit. Yang akan menggetarkan rongga mulut Anda karena sensasi pedas.
  • Kaki Naga Saus Mayones
Dulunya saya pikir yang namanya kaki naga itu ada naganya eh ternyata ini hanya istilah saja untuk mempermudah penyebutan. Sakana mengeluarkan 2 jeni kaki naga yaitu kaki naga ikan dan kaki naga udang. Bagi anda penderita alergi udang bisa memilih kaki naga ikan, rasanya tidak kalah dengan kaki naga udang. Untuk pengolahan di goreng dengan api sedang. Dan jangan lupa Anda siapkan saus mayones.

Cara Belanja Sakana Online :

 


Ayo buat kreasi menu buka puasa Anda dengan Cemilan sehat tanpa bahan pengawet, Untuk membeli sakana saya tawarkan paket spesial dengan harga terjangkau lihat daftar harga di bawah ini :


Cara Belanja Via SMS produk ini kami tawarkan untuk Anda yang tinggal di daerah BEKASI saja ya. Mohon maaf untuk daerah lain, belum kami jangkau karena terbatasnya tenaga pemasaran.

Minimal Belanja adalah Rp 100.000 kami akan antar ke rumah, Apabila ingin mendapatkan potongan 15 ribu minimal belanja Rp 150,000

Contohnya begini :

Anda belanja 4 bungkus Sakana Ekado 4 x Rp 25.000 = Rp 100.000 (Minimal Belanja)

Mau dapat potongan Rp 15.000

Anda belanja 6 Bungkus Sakana Fish Nugget 6 x Rp 25.000 = Rp 150.000 (Diskon Rp 15.000) jadi bayar Rp 135.000 saja.
Apakah boleh campur Mas? boleh misalnya 2 Siomay ikan dan 1 Fish Nugget. Lebih dari 12 Bungkus Potongan 25 ribu.

Format pemesanan :
Nama Lengkap # Pesan 6 Bungkus Sakana (Sebut Variant dan Jumlah) # Alamat Lengkap # No HP
Contoh :
Teguh # Pesan 6 Bungkus Sakana (3 Siomay + 3 Otak-Otak Panjang) # Tambun Selatan rt03/23 Bekasi # 081234567890

Mudahkan, Mas belanja segitu kebanyakan tidak di makan?
Solusi dari saya adalah kumpulin dana (kolekan/pete2) dari beberapa orang, syaratnya Anda harus tanya terlebih dahulu ke teman-teman siapa saja yang ingin belanja sakana? Uang sudah terkumpul langsung hubungi saya.
Pengiriman ?
Bila mas pesan pagi sore di antar, bila pesan sore besok sorenya di antar kenapa karena pagi sampai siang sayanya ada pameran dan tempatnya berbeda-beda.

Semoga bulan puasa kali ini Anda bisa full 1 bulan dan mendapatkan barokahnya puasa amin...

Note : Belum Termasuk Ongkirya?

Maaf Sudah Habis promonya ya

0 komentar:

Posting Komentar

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda